logo mahkamah agung website ramah difable
Direktori Berita

PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI TANJUNGBALAI

16Jun 17

Posted in Berita
Written by Umayya Audina

52 Hits

TANJUNGBALAI – HUMAS/IT, Pada hari senin, tanggal 12 Juni 2017 Pengadilan Negeri Tanjungbalai telah melaksanakan Pencanganan Pembangunan Zona Integritas. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Drs. H.Ismail , Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setiadi,SH.SIK.M.H, Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Harianto L,S.E, Kajari Tanjungbalai yang diwakili oleh Jihanto Nur Rachman,S.H, Dandim 0208 Tanjungbalai yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Indra Bakti, Ketua LBH Trisila Dedi Ismadi,S.H

Adapun Susunan Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Yaitu Sebagai Berikut :

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan Ikrar
  3. Penandatanganan Ikrar Disaksikan Oleh Muspida
  4. Pembukaan Selubung “ Pembukaan Zona Integritas” Oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai di damping Oleh Forkompinda Kota Tanjungbalai.
  5. Kata Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai dan Walikota Tanjungbalai / Yang Mewakili
  6. Pembacaan Doa
  7. Penutup
  8. Foto Bersama

Pembukaan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Ibu Ulina Marbun,S.H.,M.H,. dalam sambutan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai berkata "dengan adanya Pencanganan Pembangunan Zona Integritas ini semoga Pengadilan Negeri  Tanjungbalai lebih berintegritas tinggi dalam melaksanakan Visi dan Misi Mahkamah Agung RI". setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Walikota Tanjungbalai beserta Muspida.

setelah acara sambutan, lalu acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Zona Integritas yang ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, WKPN Tanjungbalai, Wakil Walikota Tanjungbalai dan Muspida terkait. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

 

 

(dok.humas/IT)