HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Tanjung Balai

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Tanjung Balai

Pembacaan & Penandatanganan Pakta Integritas, Ikrar Bersama Maklumat NO :/KMA/XI/2017, Perjanjian Kinerja Tahun 2019 & Komitmen Bersama PN Tanjung Balai

on Kamis, 10 Januari 2019. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pembacaan & Penandatanganan Pakta Integritas, Ikrar Bersama Maklumat NO :/KMA/XI/2017, Perjanjian Kinerja Tahun 2019 & Komitmen Bersama PN Tanjung Balai

TANJUNGBALAI-HUMAS/IT. Kamis 10 Januari 2019 bertempat diruang sidang utama Pengadilan Negeri Tanjung Balai telah dilaksanakan Acara Pembacaan Dan Penandatanganan Fakta Integritas , Ikrar Bersama Maklumat Nomor :/KMA/XI/2017, Perjanjian Kinerja Tahun 2019 Dan Komitmen Bersama Pengadilan Negeri Tanjung Balai yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Ibu Vera Yetti Magdalena,S.H.,M.H., Wakil Ketua Bapak Dr. Salomo Ginting,S.H.M.H., Panitera Bapak T. Baharuddin,S.H.,M.H, dan Sekretaris Bapak Irwan Santoso,ST dan diikuti oleh Hakim, pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Tanjung Balai.

Adapun acara yang pertama yaitu Pembacaan dan Penandatanganan Fakta Integritas yang dibacakan  Oleh Bapak Rudiansyah Putra Siahaan,S.H.,M.H yang diikuti oleh seluruh Hakim, pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Tanjung Balai selanjutnya dengan penandatanganan fakta integritas oleh setiap pegawai. Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Pakta Integritas dituangkan ke dalam sebuah Dokumen Pakta Integritas. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Negeri Tanjung Balai untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

 Dan acara selanjutnya Pembacaan Maklumat Mahkamah Agung Nomor : 01/KMA/XI/2017 yang dibacakan oleh Bapak Amin Nainggolan dan setelah Pembacaan Maklumat Mahkamah Agung diteruskan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2019 diawali oleh Bapak Wakil Ketua dihadapan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai dan selanjutnya oleh Bapak Panitera dan Sekretaris dan dilanjutkan oleh Panita Muda Pidana, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Perdata  dan Kasubbag Umum dan Keuangan , Kasubbag Kepegawaian , Kasubbag Perencanaan/IT. Kemuadian Penandatanganan Komitmen Bersama Oleh Seluruh Hakim, Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Tanjung Balai.