HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Tanjung Balai

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Tanjung Balai

RAPAT BULANAN PERIODE MARET 2019

on Senin, 01 April 2019. Posted in Kegiatan Pengadilan

RAPAT BULANAN PERIODE MARET 2019

TANJUNGBALAI-HUMAS/IT. Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Negeri Tanjung Balai Selasa, 19 Maret 2019 pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan Rapat Bulanan Periode Maret 2019, yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Ibu Vera Yetti Magdalena,S.H.,M.H., Wakil Ketua Bapak Dr. Salomo Ginting,S.H.M.H., Panitera Bapak T. Baharuddin,S.H.,M.H, dan Sekretaris Bapak Irwan Santoso,ST dan diikuti oleh Hakim, pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Tanjung Balai.

Adapun Pembukaan Rapat oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai salah satunya yaitu membahas tentang pengawasan surveillance APM dan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada Pengadilan Negeri Tanjung Balai oleh TPPI PT Medan yang dimana ditemukan temuan minor, untuk Top Managemen tidak ada temuan, dan Managemen Resiko juga tidak ada temuan, dan yang ditemukan minor yaitu pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, dan tak lupa juga Ibu Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai  selalu mengingatkan kepada seluruh keluarga Pengadilan Negeri Tanjung Balai agar tetap patuh terhadap perma 7,8,9 dan Maklumat Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2017

Kemudian Ibu Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai mempersilahkan kepada Bapak Wakil Ketua Sebagai Koordinator Pengawas Hakim Bidang supaya Hakim-Hakim pengawas bidang mempersentasikan hasil laporannya. Sebelum Laporan Hakim Bidang Masing-Masing mempersentasikan laporannya Wakil Ketua membacakan Laporan Bulanan Bulan sebelumnya dimana Laporan tersebut apakah sudah ditindaklanjuti atau tidak dan setelah itu dilanjutkan dengan laporan Hakim bidang masing-masing setelah Hakim bidang masing – masing telah mempersentasikan laporan nya rapat pun ditutup oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai.