HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

  • LAPORAN INDEKS PERSEPSI KORUPSI

  • LAPORAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
  • LAPORAN INDEKS PERSEPSI KORUPSI
  • GRAFIK PENILAIAN KINERJA HONORER
  • LAPORAN INDEKS PERSEPSI KORUPSI

  • LAPORAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
  •  

    Akselerasi Pendaftaran Perkara Melalui E-court
  • gambar
  • gambar
  •  
    sipp
  •  

    gambar
  •  

    gambardifabel
  •  

    FOTO BERSAMA
  • Himbauan Ketua Mahkamah Agung RI Agustus 2020

    Ketua Mahkamah Agung RI DR. H. M. Syarifudin, S.H., M.H. mengajak kepada para Hakim dan semua aparatur peradilan di seluruh Indonesia untuk untuk membangun diri kita masing-masing untuk menjadi pribadi yang kreatif, inovatif serta terampil di bidang teknologi, demi terwujudnya Badan Peradilan yang Agung.

    Lebih Lanjut

  • Akselerasi Pendaftaran Perkara Melalui E-court

    e-Court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

    Lebih Lanjut

  • Eraterang

    Eraterang merupakan layanan elektronik dalam memberikan pelayanan permohonan surat keterangan dan legalisasi akta badan hukum pada setiap Pengadilan Negeri.

    Lebih Lanjut

  • e-Court

    e-Court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

    Lebih Lanjut

  • SIWAS - Whistleblowing System

    Bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya, Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia akan merahasiakan identitas diri anda sebagai whistleblower dan menghargai informasi yang Anda laporkan. Fokus kami kepada materi informasi yang Anda Laporkan

    LAPORKAN DENGAN SIWAS!!

  • Small Claim Court

    Agar warga negara lancar dalam mengurus usahanya, tentu proses mengurus sengketa bisnis perlu dipersingkat, sehingga tidak membuang waktu serta terbukanya akses bagi masyarakat kecil untuk mendapatkan keadilan di Pengadilan. Semuanya demi asas peradilan yang sederhana, cepat, biaya ringan.

    Lebih Lanjut

  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara adalah aplikasi resmi dari Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk membantu para pencari keadilan dalam monitoring proses penyelesaian perkara yang ada di Pengadilan Negeri Tanjung Balai

    Masuk SIPP

  • Pos Layanan Hukum

    Bebas biaya perkara bagi yang tidak mampu. Anda yang kurang mampu berhak mendapatkan layanan bantuan hukum secara cuma-cuma. Gunakan hak anda untuk memanfaatkan POSYANKUM

    Lebih Lanjut

  • Mendukung Aksesibilitas Difabel

    Situs Pengadilan Negeri Tanjung Balai memiliki fitur aksesibilitas sesuai WCAG 2.0 seperti pengatur ukuran font, kontras warna, konversi teks ke suara untuk membantu para pencari keadilan khusus difabel dalam mengambil informasi di situs Pengadilan. Fitur AccessKey navigasi keyboard juga ditanamkan di situs ini bagi difabel mandiri

    Lebih Lanjut

Jadwal Sidang Hari Ini

gambar penelusuran perkaraSelain dapat dilihat pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Anda dapat melihat jadwal persidangan hari ini dengan klik gambar diatas.

Penelusuran Perkara SIPP

gambar penelusuran perkaraTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara.

Cek Info Perkara Melalui SMS

gambar cek info perkara melalui smsAnda dapat cek informasi perkara, jadwal sidang, dan biaya perkara melalui sms. Pelajari caranya dengan klik gambar di atas.

Cek Denda Tilang

gambar tilangPelanggar lalu Lintas dapat melihat dan mencari informasi denda tilang dengan klik tombol dibawah.

Cek Denda Tilang

KANTOR PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI JUGA DISEMPROT CAIRAN DISENFEKTAN

on Selasa, 24 Maret 2020. Posted in Berita Terkini

KANTOR PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI JUGA DISEMPROT CAIRAN DISENFEKTAN

TANJUNG BALAI-HUMAS/IT, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 Pengadilan Negeri Tanjung Balai bekerja sama dengan Pemko Tanjung Balai dan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Asahan melakukan penyemprotan Disenfektan diarea Pengadilan, pada hari senin tanggal. 23 maret 2020 pukul 13.00 wib. Beberapa petugas dari dinas kesehatan Tanjung Balai dilibatkan dalam melakukan penyemprotan, dimulai dari pintu masuk hingga ruang arsip dan perpustakaan dan tidak ketinggalan tempat duduk yang ditempati pengunjung sidang hingga toilet yang merupakan fasilitas umum di Pengadilan Negeri Tanjung Balai pun ikut dilakukan penyemprotan.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai DR. Salomo Ginting,S.H.,M.H. dengan didampingi humas Pengadilan Negeri Tanjung Balai Widi Astuti,S.H. Menyatakan, penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah virus corona ( covid-19 ) dan untuk partisipasi menjaga kesehatan, selain itu Pengadilan Negeri Tanjung Balai menyediakan masker, cairan alcohol, sarung tangan, dan Hand Sanitizer yang diletakkan di meja PTSP guna menjaga diri untuk selalu bersih dan mencegah virus corona tersebut dengan tujuan agar masyarakat turut atau ikut berpartisipasi menjaga kesehatan dengan pola perilaku bersih mengikuti himbauan dari pemerintah demi memutus rantai penyebaran covid-19 “ Jelasnya.

Dalam penyampaian tersebut Keluarga Besar Pengadilan Negeri Tanjung Balai berterima kasih kepada Pemko Tanjung Balai dan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai yang telah peduli menjaga kebersihan lingkungan Pengadilan Negeri Tanjung Balai Juru bicara / Humas Pengadilan Negeri Tanjung Balai menambahkan sampai saat ini Pengadilan Negeri Tanjung Balai masih tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan oleh karena itu seluruh fasilitas di Pengadilan Negeri Tanjung Balai harus pastikan benar-benar bersih dan steril dengan langkah melakukan penyemprotan Disenfektan. “ Penyemprotan disenfektan ini bertujuan untuk memastikan fasilitas-fasilitas di Pengadilan Negeri Tanjung Balai yang sering digunakan oleh masyarakat benar-benar bersih dan steril dan menimalisir penyebaran Covid-19 saat ini. “ Jelasnya.

Lokasi Pengadilan