HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Tanjung Balai

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Tanjung Balai

KANTOR PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI JUGA DISEMPROT CAIRAN DISENFEKTAN

on Selasa, 24 Maret 2020. Posted in Berita Terkini

KANTOR PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI JUGA DISEMPROT CAIRAN DISENFEKTAN

TANJUNG BALAI-HUMAS/IT, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 Pengadilan Negeri Tanjung Balai bekerja sama dengan Pemko Tanjung Balai dan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Asahan melakukan penyemprotan Disenfektan diarea Pengadilan, pada hari senin tanggal. 23 maret 2020 pukul 13.00 wib. Beberapa petugas dari dinas kesehatan Tanjung Balai dilibatkan dalam melakukan penyemprotan, dimulai dari pintu masuk hingga ruang arsip dan perpustakaan dan tidak ketinggalan tempat duduk yang ditempati pengunjung sidang hingga toilet yang merupakan fasilitas umum di Pengadilan Negeri Tanjung Balai pun ikut dilakukan penyemprotan.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai DR. Salomo Ginting,S.H.,M.H. dengan didampingi humas Pengadilan Negeri Tanjung Balai Widi Astuti,S.H. Menyatakan, penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah virus corona ( covid-19 ) dan untuk partisipasi menjaga kesehatan, selain itu Pengadilan Negeri Tanjung Balai menyediakan masker, cairan alcohol, sarung tangan, dan Hand Sanitizer yang diletakkan di meja PTSP guna menjaga diri untuk selalu bersih dan mencegah virus corona tersebut dengan tujuan agar masyarakat turut atau ikut berpartisipasi menjaga kesehatan dengan pola perilaku bersih mengikuti himbauan dari pemerintah demi memutus rantai penyebaran covid-19 “ Jelasnya.

Dalam penyampaian tersebut Keluarga Besar Pengadilan Negeri Tanjung Balai berterima kasih kepada Pemko Tanjung Balai dan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai yang telah peduli menjaga kebersihan lingkungan Pengadilan Negeri Tanjung Balai Juru bicara / Humas Pengadilan Negeri Tanjung Balai menambahkan sampai saat ini Pengadilan Negeri Tanjung Balai masih tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan oleh karena itu seluruh fasilitas di Pengadilan Negeri Tanjung Balai harus pastikan benar-benar bersih dan steril dengan langkah melakukan penyemprotan Disenfektan. “ Penyemprotan disenfektan ini bertujuan untuk memastikan fasilitas-fasilitas di Pengadilan Negeri Tanjung Balai yang sering digunakan oleh masyarakat benar-benar bersih dan steril dan menimalisir penyebaran Covid-19 saat ini. “ Jelasnya.