HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Tanjung Balai

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Tanjung Balai

PENYERAHAN BINGKISAN HARI RAYA IDUL FITRI KEPADA PARA TENAGA HONORER DAN PEGAWAI PENSIUNAN

on Rabu, 20 Mei 2020. Posted in Kegiatan Pengadilan

PENYERAHAN BINGKISAN HARI RAYA IDUL FITRI KEPADA PARA TENAGA HONORER DAN PEGAWAI PENSIUNAN

Tanjung Balai – Jajaran Pimpinan beserta Hakim Pengadilan Negeri Tanjung Balai memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri Kepada Para Tenaga Honorer Dan Pensiunan di Pengadilan Tanjung Balai pada hari Selasa, 19 Mei 2020.

Penyerahan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri oleh jajaran Pimpinan dan Hakim pada Pengadilan Negeri Tanjung Balai dilaksanakan dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan sehingga keluarga besar PN Tanjung Balai dapat bersama-sama menghadapi masa-masa sulit di tengah pandemi Covid-19 saat ini;

Ketua PN Tanjung Balai YM DR. Salomo Ginting, S.H., M.H., menyampaikan bahwa bingkisan ini diharapkan dapat meringankan beban para tenaga honorer yang mengabdi untuk PN Tanjung Balai serta para pensiunan yang telah terlebih dahulu berkarya di PN Tanjung Balai. “Dalam kesempatan ini, kami jajaran Pimpinan Pengadilan Negeri Tanjung Balai beserta Bapak dan Ibu Hakim yang hadir disini ingin mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan kita semua. Meskipun bulan ramadhan kali ini harus dijalani di tengah masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19, kami yakin bahwa bulan ramadhan selalu membawa berkah bagi kita semua”, imbuh Ketua PN Tanjung Balai, YM DR. Salomo Ginting, S.H., M.H.

Setelah sambutan dari Ketua PN Tanjung Balai, Wakil Ketua PN Tanjung Balai YM Dedy Ady Saputra, S.H., M.Hum., juga menuturkan bahwa rasa kebersamaan dan kekeluargaan haruslah tetap menjadi nilai-nilai dasar bagi seluruh anggota keluarga besar Pengadilan Negeri Tanjung Bali. “Bingkisan hari raya Idul Fitri ini kami siapkan sebagai perwujudan rasa kebersamaan dan kekeluargaan kami kepada para tenaga honorer dan pensiunan PN Tanjung Balai. Akhir kata, saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi seluruh anggota keluarga besar PN Tanjung Balai yang merayakan”, imbuhnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan hari raya Idul Fitri kepada seluruh tenaga honorer PN Tanjung Balai yang dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua PN Tanjung Balai.

Bingkisan hari Raya Idul Fitri juga diberikan kepada 4 (empat) orang pensiunan PN Tanjung Balai yakni atas nama Bapak Zulmaraya, Bapak Zuhratul Fuada, Bapak Asal Budman, Ibu Radiatul Aini dan Ruslian yang diantarkan langsung ke kediaman para pensiunan tersebut oleh Bapak Habli Robby Taqiya, S.H., dan Bapak Joshua J.E Sumanti, S.H., sebagai perwakilan dari pimpinan PN Tanjung Balai.