HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

  • LAPORAN INDEKS PERSEPSI KORUPSI

  • LAPORAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
  • LAPORAN INDEKS PERSEPSI KORUPSI
  • GRAFIK PENILAIAN KINERJA HONORER
  • LAPORAN INDEKS PERSEPSI KORUPSI

  • LAPORAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
  •  

    Akselerasi Pendaftaran Perkara Melalui E-court
  • gambar
  • gambar
  •  
    sipp
  •  

    gambar
  •  

    gambardifabel
  •  

    FOTO BERSAMA
  • Himbauan Ketua Mahkamah Agung RI Agustus 2020

    Ketua Mahkamah Agung RI DR. H. M. Syarifudin, S.H., M.H. mengajak kepada para Hakim dan semua aparatur peradilan di seluruh Indonesia untuk untuk membangun diri kita masing-masing untuk menjadi pribadi yang kreatif, inovatif serta terampil di bidang teknologi, demi terwujudnya Badan Peradilan yang Agung.

    Lebih Lanjut

  • Akselerasi Pendaftaran Perkara Melalui E-court

    e-Court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

    Lebih Lanjut

  • Eraterang

    Eraterang merupakan layanan elektronik dalam memberikan pelayanan permohonan surat keterangan dan legalisasi akta badan hukum pada setiap Pengadilan Negeri.

    Lebih Lanjut

  • e-Court

    e-Court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik.

    Lebih Lanjut

  • SIWAS - Whistleblowing System

    Bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya, Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia akan merahasiakan identitas diri anda sebagai whistleblower dan menghargai informasi yang Anda laporkan. Fokus kami kepada materi informasi yang Anda Laporkan

    LAPORKAN DENGAN SIWAS!!

  • Small Claim Court

    Agar warga negara lancar dalam mengurus usahanya, tentu proses mengurus sengketa bisnis perlu dipersingkat, sehingga tidak membuang waktu serta terbukanya akses bagi masyarakat kecil untuk mendapatkan keadilan di Pengadilan. Semuanya demi asas peradilan yang sederhana, cepat, biaya ringan.

    Lebih Lanjut

  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara adalah aplikasi resmi dari Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk membantu para pencari keadilan dalam monitoring proses penyelesaian perkara yang ada di Pengadilan Negeri Tanjung Balai

    Masuk SIPP

  • Pos Layanan Hukum

    Bebas biaya perkara bagi yang tidak mampu. Anda yang kurang mampu berhak mendapatkan layanan bantuan hukum secara cuma-cuma. Gunakan hak anda untuk memanfaatkan POSYANKUM

    Lebih Lanjut

  • Mendukung Aksesibilitas Difabel

    Situs Pengadilan Negeri Tanjung Balai memiliki fitur aksesibilitas sesuai WCAG 2.0 seperti pengatur ukuran font, kontras warna, konversi teks ke suara untuk membantu para pencari keadilan khusus difabel dalam mengambil informasi di situs Pengadilan. Fitur AccessKey navigasi keyboard juga ditanamkan di situs ini bagi difabel mandiri

    Lebih Lanjut

Jadwal Sidang Hari Ini

gambar penelusuran perkaraSelain dapat dilihat pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Anda dapat melihat jadwal persidangan hari ini dengan klik gambar diatas.

Penelusuran Perkara SIPP

gambar penelusuran perkaraTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara.

Cek Info Perkara Melalui SMS

gambar cek info perkara melalui smsAnda dapat cek informasi perkara, jadwal sidang, dan biaya perkara melalui sms. Pelajari caranya dengan klik gambar di atas.

Cek Denda Tilang

gambar tilangPelanggar lalu Lintas dapat melihat dan mencari informasi denda tilang dengan klik tombol dibawah.

Cek Denda Tilang

HUT DHARMAYUKTI KARINI KE XVII TAHUN 2020

on Senin, 05 Oktober 2020. Posted in Berita Terkini

HUT DHARMAYUKTI KARINI KE XVII TAHUN 2020

TANJUNG BALAI , Humas/IT. Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke XVII Tahun 2020 yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Jumat pagi (25/9) kemarin. Pengadilan Negeri Tajung Balai Mengikuti Pelaksanaan Hari Ulang Tahun DYK secara virtual serentak seluruh Indonesia.

            Adapun acara HUT Dharmayukti tersebut dilaksanaan secara khidmat dengan mengangkat tema Semangat HUT Dharmayukti Karini XVII Kita Wujudkan Pelaksanaan Program Kerja Melalui Media Elektronik, Norida Andi Samsan Nganro, S.E, selaku Ketua Panitia HUT Dharmayukti Karini ini meupakan program yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Ini merupakan perwujudan rasa syukur kepada Tuhan, dimana “Rangkaian acara HUT ini diantaranya ada penyerahan bantuan beasiswa  yang telah diselenggarakan pada 24 September 2020 dan penyerahan tali kasih. Sebanyak  418 orang mendapat beasiswa melipurti SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi”. Ucapnya.

Lebih lanjut Ketua Umum Dharmayukti Karini, Budi Utami Syarifuddin menghimbau kepada seluruh anggota Dharmayukti Karini tidak patah semangat dalam melaksanakan program kerja dengan memanfaatkan media elektronik. Melanjutkan program kerja yang sudah memasuki tahun kedua meliputi bidang organisasi, bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya.

Ketua Mahkamah Agung, Dr. H. M Syarifuddin, S.H., M.H yang sekaligus pelindung Dharmayukti Karini MA mengatakan bahwa usia 18 tahun, usia yang bagi seorang manusia merupakan usia remaja, dipenuhi kompleksitas permasalahan menuju kedewasaan. Pada usia ini dibutuhkan kematangan dari seluruh pengurus dalam berpikir dan bertindak agar organisasi yang dikendalikan dan dibesarkan dengan curahan semangat dan kerja keras dari seluruh elemen yang berada dalam organisasi dapat terus bergerak sesuai arahan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta seluruh kebijakan organisasi Dharmayukti Karini.

“Konektivitas teknologi transportasi, telah memungkinkan mobilitas dan penyebaran informasi yang sangat cepat. Tema yang diangkat dalam hari jadi Dharmayukti Karini ini merupakan tema yang menunjukkan kuatnya komitmen untuk melakukan modernisasi organisasi melalui pemanfaatan teknologi dalam pelaksanaan program kerja Dharmayukti Karini ”, tambah Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H.

            Selanjutnya acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Balai, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjng Balai, Hakim-hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Tanjung Balai. Selanjutnya acara tersebut ditutup dengan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) dan pemotongan kue ulang tahun Oleh Dharmayukti Karini Cabang Pengadilan Negeri Tanjung Balai serta diakhiri dengan doa dan ucapan selamat dari seluruh keluarga besar PN Tanjung Balai. (humas/IT)

 

 

Lokasi Pengadilan