HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Tanjung Balai

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Tanjung Balai

OPENING MEETING MANAJEMEN RISIKO PADA PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI

on Kamis, 19 November 2020. Posted in Kegiatan Pengadilan

OPENING MEETING MANAJEMEN RISIKO PADA PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses, meskipun ditengah pandemi wabah Covid-19. Yang mana acara tersebut tetap memeperhatikan protokol pencegahan, Physical distancing (jaga jarak) dan penggunaan masker pada saat acara berlangsung.

Wakil Ketua Tim berpesan, prosedur pengendalian Manajemen Resiko ini diterapkan mulai dari melakukan pemetaan terhadap kemungkinan resiko yang mungkin terjadi di seluruh bagian yang ada di Gedung Pengadilan Negeri Tanjung Balai.

Lebih lanjut beliau berpesan, pemetaan resiko tersebut dalam form risk register (FMEA), yang tujuannya untuk menetapkan proses bisnis yang kemungkinan memiliki tingkat resiko dengan cara menetapkan dan mengelompokkan jenis resiko tersebut sesuai dengan tabel dampak.

Rangkaian proses manajemen resiko akan menghasilkan register yang akan dievaluasi dan dimonitor per semester yang pada akhir tahun akan dilaporkan ke Pengadilan Tinggi, imbuhnya.

Acara tersebut ditutup dengan doa dan pengetukan palu sebanyak 3 (tiga) kali oleh Ketua Tim Manajemen Risiko Pengadilan Negeri Tanjung Balai.(humas/IT)