HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Tanjung Balai

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Tanjung Balai

OPENING MEETING AUDIT INTERNAL SEMESTER II DALAM RANGKA PEMELIHARAAN ADMINISTRASI PENJAMINAN MUTU PADA PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI

on Kamis, 19 November 2020. Posted in Kegiatan Pengadilan

OPENING MEETING  AUDIT INTERNAL SEMESTER II DALAM RANGKA PEMELIHARAAN ADMINISTRASI PENJAMINAN MUTU PADA PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI

Tanjungbalai, Humas/IT- Bapak  Dedy Adi Saputra, S.H., M.Hum., selaku Manager Representatif Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Negeri Tanjung Balai  membuka Opening Meeting Audit Internal Semester II dalam rangka pemeliharaan Akreditasi Penjaminan Mutu yang sebelumnya Pengadilan Negeri Tanjung Balai mendapat predikat A Excellent dan sebagai Lead Auditor yaitu Ibu Yustika Ramadhani, S.H., Acara tersebut berlangsung di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Kamis pagi (12/11) kemarin dan dihadiri oleh DR.Salomo Ginting, S.H., M.H., Hakim-hakim, serta seluruh pegawai pada Pengadilan Negeri Tanjung Balai.

    Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses, meskipun ditengah pandemi wabah Covid-19. Yang mana acara tersebut tetap memeperhatikan protokol pencegahan, Physical distancing (jaga jarak) dan penggunaan masker pada saat acara berlangsung.

     Lead Auditor berpesan, jadwal penyerahan hasil pelaksanaan Audit Internal kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Tanjung Balai akan diserahkan pada tanggal 19 November 2020 dan format penyampaian laporan hasil audit tersebut harus sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh Lead Auditor.

       Lebih lanjut, beliau mengatakan agar laporan tersebut tidak terlambat untuk diserahkan dan dokumen-dokumen yang telah diserahkan akan dipaparkan kepada  Lead Auditor pada tanggal 20 November 2020.

       Acara tersebut ditutup dengan doa dan pengetukan palu oleh Manager Representatif Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pada Pengadilan Negeri Tanjung Balai. (Humas/IT)