HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

RAPAT DINAS BULANAN PERIODE JUNI 2021 PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI

on Jumat, 18 Jun 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

RAPAT DINAS BULANAN PERIODE JUNI 2021 PENGADILAN NEGERI TANJUNG BALAI

Humas/Jubir – Pengadilan Negeri Tanjung Balai telah melaksanakan Rapat Bulanan periode Juni 2021, yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai bapak DR. Salomo Ginting, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Bapak Dedy Adi Saputra, S.H., M.Hum., Panitera, Bapak Osdin Sidauruk, S.H., M.H., dan Sekretaris, Bapak Irwan Santoso, S.T. serta diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai dan honorer Pengadilan Negeri Tanjung Balai. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, serta mengumandangkan yel-yel Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Tanjung Balai.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Bapak DR. Salomo Ginting, S.H.,M.H., menghimbau seluruh Hakim, panitera muda, dan panitera pengganti untuk lebih meningkatkan disiplin dalam melakukan penginputan data perkara ke dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) agar dapat meningkatkan nilai Pengadilan Negeri Tanjung Balai pada Evaluasi Implementasi SIPP Mahkamah Agung (EIS MA). Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Bapak Dedy Adi Saputra, S.H., M.Hum., “penginputan data yang dilakukan di SIPP bukan hanya dilakukan tepat waktu, namun hendaknya untuk ketepatan dan keakuratan data yang diinput juga harus diperhatikan, serta kepada Majelis yang menangani perkara yang bersangkutan agar dapat tetap mengawasi mengenai ketepatan dan keakuratan data yang diinput atas perakaranya masing-masing”, ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan laporan hasil rapat bagian kepaniteraan yangdisampaikan oleh Panitera, Bapak Osdin Sidauruk, S.H., M.H., dan laporan hasil rapat bagian kesekretariatan yang disampaikan oleh Sekretaris, Bapak Irwan Santoso, S.T. Rapat  berlangsung dengan khidmat dan lancar  kemudian ditutup dengan pesan dari para pimpinan agar seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Tanjung Balai tetap semangat dan antusias dalam menjalankan tugasnya sehari-hari kedepannya.