HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN AUDIT INTERNAL AKREDITASI PENJAMINAN MUTU SEMESTER I PENGADILA NEGERI TANJUNG BALAI

on Jumat, 18 Jun 2021. Posted in Kegiatan Pengadilan

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN AUDIT INTERNAL AKREDITASI PENJAMINAN MUTU SEMESTER I PENGADILA NEGERI TANJUNG BALAI

Humas/Jubir – Pengadilan Negeri Tanjung Balai telah melakasanakan Rapat Tinjauan Manajemen periode Semester I Tahun 2021 sebagai bagian dari pemeliharaan Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Negeri Tanjung Balai pada hari Jumat, tanggal 18 Juni 2021. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, serta mengumandangkan yel-yel Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Tanjung Balai.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Bapak DR. Salomo Ginting, S.H.,M.H., yang sekaligus sebagai Top Management dalam Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Tanjung Balai, dalam sambutan pembuka kegiatan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Tanjung Balai yang telah berpartisipasi aktif dalam menindaklanjuti temuan audit internal periode Semester I Tahun 2021. “Sebagai pimpinan, saya sampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Lead Auditor dan tim Auditor yakni Bapak/Ibu Hakim sekalian, serta para auditee yang telah bersikap kooperatif dalam menindaklanjuti temuan  audit interal, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar”, ujarnya.

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Bapak Dedy Adi Saputra, S.H.,M.Hum., dalam arahannya menyampaikan bahwa para auditor telah menyampaikan hasil tindak lanjut dari hasil temuan audit internal periode semester I tahun 2021. “atas hasil tindak lanjut temuan audit internal periode semester I tahun 2021 dari sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) temuan minor, 29 (dua puluh sembilan) temuan sudah diselesaikan oleh para auditee sedangkan 8 (delapan) temuan masih berstatus open. Diharapkan kepada masing-masing auditee untuk segera menindaklanjuti temuan-temuan yang masih open tersebut sampai dengan batas waktu yang telah disepakati”, imbuhnya.

Rapat Tinjauan Manajemen periode semester I tahun 2021, ditutup dengan instruksi dari pimpinan Pengadilan Negeri Tanjung Balai agar Hakim Pengawas Bidang dapat mengawasi tindak lanjut yang dilakukan oleh para auditee dan dapat diselesaikan sesuai dengan jangka waktu yang telah disepakati.

Kegiatan kemudian ditutup dengan doa bersama.